Ferrari bawa dua hal baru di Geneva Motor Show 2016

0
160
Ferrari GTC4Lusso

Pabrikan mobil sport mewah asal Italia, Ferrari, memperkenalkan dua hal baru dari produksinya, dalam ajang Geneva Motor Show [GMS] 2016 di Swiss, 3-13 Maret mendatang.

Pertama, debut Ferrari GTC4Lusso.
GTC4Lusso memiliki mesin V12 berkapasitas 6.262cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 690 cv pada 8.000 rpm dan torsi maksimum pada 697 Nm pada 5.750 rpm, di mana 80%-nya dapat dicapai pada 1.750 rpm.

GTC4Lusso ini bisa mencapai kecepatan puncak 335 km/jam dengan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 3,4 detik. Rasio kompresi 13,5:1 serta rasio weight-to-power 2,6 kg/cv, yang telah mencetak rekor baru untuk kategori ini.

Didesain dengan menerapkan keseimbangan sempurna antara nilai sporty dan keanggunan bagi 4 penumpang di dalamnya. GTC4Lusso menggunakan material berkualitas tinggi untuk kabin yang mewah dan aman. Plus, dukungan fitur hiburan dan perangkat navigasi yang terkoneksi dalam layar HD berukuran 10,25 inci.

Ada dua tipe GTC4Lusso yang ditampilkan di sini. Dalam balutan livery Bianco Italia dan interior Blu Sterling dan dalam warna Grigio Ferro Met klasik dengan kabin kulit semianilin Cognac.

Ferrari California T HS
Ferrari California T HS

Kedua, Ferrari California T tersedia dalam paket baru, Handling Speciale [HS].
Model V8 ini memiliki atap yang bisa dilipat dan susunan tempat duduk 2+. Fitur teknis opsional pada HS dibuat untuk mereka yang menyukai fleksibilitas California T dan kegagahan GT, namun tetap ingin menikmati sensasi sporty yang bisa dihasilkan dari beberapa pengaturan baru dan kalibrasi secara spesifik.

Ferrari menampilkan mobil ini menggunakan livery dua warna yang terdiri dari Rosso Corsa Met untuk body dan Nero Stellato untuk atap. Interiornya yang hitam menampilkan banyak detail serat karbon.

Kabarnya, Brava Listeners, Ferrari GTC4Lusso harganya tidak kurang dari USD 303,000. Sedangkan Ferrari California T diperkirakan harganya mencapai USD 203,000. [teks @bartno | foto Ferrari]

Sumber:

Brava

SHARE