5 Seconds Of Summer “menyihir” 5SOS Fam di Indonesia

0
255

5SOS Fam Indonesia yang mayoritas wanita “disihir” 5 Seconds Of Summer [5SOS] dari histeris hingga menangis di konsernya yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu [5/3] kemarin.

G-readers, meskipun konser baru dimulai pada pukul sembilan malam, namun antusias dari 5SOS Fam, sapaan para penggemar dari 5SOS sudah terasa dari siang hari.

Nggak sedikit dari mereka yang membawa atribut, dari yang memakai bandana, membawa poster bertuliskan rasa cinta kepada 5SOS, kipas yang berwajah para personel, hingga bunga.

Sebelum konser dimulai pun, pada pukul 15:00, para fans yang sudah membeli tiket soundcheck experience, sehingga bisa melihat langsung para member 5SOS mengecek kesiapan mereka sebelum tampil pada malam harinya.

Konser yang bertajuk Sounds Live Feels Live ini dibuka oleh penampilan dari band Pee Wee Gaskins yang membawakan enam lagu termasuk lagu terbaru mereka, “Kertas dan Pena”.

Tiba pada pukul sembilan malam, grup band yang digawangi Luke Hemmings, Ashton Irwin, Calum Hood, dan Michael Clifford menggebrak panggung dengan membuka penampilannya lewat lagu, “Hey Everybody”.

Total 20 lagu yang mereka bawakan dalam konser tersebut, termasuk lagu spontanitas mereka yang berjudul “Nasi Goreng” dan “Mie Goreng”.

5SOS sendiri dalam konser ini juga sekaligus mengenalkan beberapa lagu terbaru dari album kedua mereka, “Sounds Good Feels Good” yang berkolaborasi dengan beberapa band punk seperti All Time Low dan Good Charlotte.

Janjinya, seperti yang dikicaukan @5SOS, “Indonesia it’s been an absolute pleasure… We love you and will be back soon!” Jadi siap-siap lagi ya 5SOS Fam Indonesia. [teks Rashed Hannan | foto livenation.com]

SHARE