Inovasi baru! Lifebuoy perkenalkan Shower Gel Concentrate

0
343

Berdasarkan studi tentang Habit & Attitude yang dilakukan Unilever, 89% konsumen menginginkan sabun dengan manfaat lebih, yaitu sabun yang memiliki wangi segar, busa melimpah, dan di saat yang bersamaan dapat melindungi tubuh dari kuman, dapat membersihkan kotoran, dan dapat dibilas dengan mudah tanpa meninggalkan sisa, sehingga menghemat pemakaian air.

Nah, Lifebuoy sebagai merk sabun produksi PT Unilever, memberikan terobosan baru, yakni, menghadirkan format baru Lifebuoy dalam Shower Gel Concentrate.

Lifebuoy format baru ini, cukup digunakan sedikit saja untuk pemakaian seluruh tubuh. Dan hasilnya, busa melimpah, wangi menyegarkan, mudah dibilas, tidak licin setelah dibilas, dan memberikan perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik.

Novita Angie sebagai seorang ibu, memberikan testimoni penggunaan sabun baru concentrate pertama di dunia ini, “sabun Lifebuoy Shower Gel Concentrate membantu saya untuk lebih menghemat sabun, karena memiliki takaran yang pas. Sehingga tidak hanya mampu melindungi keluarga lebih baik, tapi juga memberikan suasana menyenangkan bagi anak-anak saat mandi.”

Bagaimana cara penggunaannya yang tepat? Ibu Indriani sebagai Senior Brand Manager Lifebuoy menjelaskan, “Dimulai dengan membasahi telapak tangan atau jari, tuang satu tetes [2-3 ml] Shower Gel Concentrate, gosok di tangan hingga busa melimpah, basuh pada seluruh area yang diinginkan, dan bilas dengan air hingga bersih.”

Ingin mencobanya langsung G-readers, Lifebuoy Shower Gel Concentrate sudah bisa didapatkan di toko retail ternama. [teks @bartno | foto Lifebuoy]

SHARE