Fase pertama We The Fest 2016 hadirkan Breakbot, Mark Ronson, hingga Macklemore & Ryan Lewis

0
265

Festival We The Fest yang menghadirkan musik, fashion, dan kuliner ini menjadi salah satu acara yang paling ditunggu, dan kini siap kembali di tahun 2016, tepatnya 13 dan 14 Agustus mendatang.

We The Fest 2016 yang diusung oleh Ismaya Live, belum lama ini resmi mengumumkan fase pertama untuk artis-artis yang bakal tampil lewat akun twitter resmi mereka, mulai dari artis lokal hingga internasional siap memeriahkan gelaran tersebut.

Untuk musisi Indonesia sendiri Ismaya mengundang seperti band Barasuara, Matter Halo, Sajama Cut, The Trees & The Wild, hingga Naif sedangkan artis internasionalnya adalah Breakbot, Alina Baraz, Dream Koala, Ryan Hemswhort, Sam Feldt, George Maple, dan Ta-ku.

Dan artis utama di fase pertama untuk We The Fest 2016, Ismaya mengundang Produser, Pencipta lagu, dan Musisi yang baru memenangi Grammy Awards tahun ini untuk kategori ‘Record Of The Year’, yaitu Mark Ronson dan duo rapper yang juga pernah memenangkan ajang yang sama pada tahun 2014 lewat nominasi ‘Best New Artist’, Macklemore & Ryan Lewis.

Untuk tiket sendiri sudah bisa G-readers beli melalui wethefest.com atau membeli langsung dengan mengunjungi gerai-gerai restoran dibawah naungan mereka seperti The People’s Café, Pizza E’ Birra Jakarta dan Bandung, Kitchenette; Blowfish, dan Dragonfly di Jakarta.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Ismaya belum membocorkan lokasi festival musik tersebut. [teks Rashed Hannan | Foto Ismaya]

SHARE