Elhijab ramaikan Indonesian Fashion Week 2016

0
679
Citra Kirana di tengah kerumunan pengunjung booth Elhijab

Elhijab ramaikan pagelaran fashion bergengsi Indonesian Fashion Week [IFW] 2016, tanggal 11-13 Maret dengan membuka booth yang menjual koleksi-koleksi dari rangkaian brand-nya; Elzatta hijab, DAUKY fashion hijab, Aira festive, dan Hassana dunia hijab.

IFW sendiri merupakan gerakan fashion yang diinisiasi oleh APPMI [Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia] dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat fashion dunia.

Dalam perhelatan yang menyelenggarakan pameran, fashion show, seminar juga workshop tersebut, Elhijab menggelar promo ‘Bergelimang Hadiah’ berhadiah CD Raef, notes, pulpen, sepeda gunung, 5 gram emas batangan, juga hadiah utama berupa paket wisata ke London bila pengunjung melakukan pembelanjaan senilai yang ditentukan.

Bukan cuma itu saja, Elhijab juga memberikan diskon 20% + 10% all items, juga bagi-bagi 100 kerudung gratis. Pengunjung juga dapat melakukan meet and greet bersama brand ambassador Elhijab seperti Citra Kirana pada 10 Maret, Ben Kasyafani pada 11 Maret, Alice Norin pada 12 Maret, dan Marini Zumarnis pada 13 Maret.

Selain tampil di panggung lokal, Elhijab juga concern melakukan syiar hijab di level internasional. Misalnya saja pada awal Maret 2016 ini, Elhijab membawa hijab ready to wear melalui misi #HijabforTheWorld yang juga tengah merintis kehadirannya di London, UK. [teks & foto @uliafr]

SHARE