Welcome back, Utada Hikaru!

0
97

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love you taught me how…

Anak Trax nggak asing sama lirik lagu di atas? Yap. Penggalan lirik itu adalah lagu dari Diva asal Jepang, Utada Hikaru, dengan single hits-nya, “First Love”.

Setelah 6 tahun vakum, Utada Hikaru kembali melakukan aktivitas bermusiknya lagi. Awal comeback-nya ini, Hikaru akan mengisi 2 soundtrack untuk program televisi, yaitu opening theme song untuk drama NHK, Toto Nee-chan, dengan judul lagu “Hanataba wo Kimi ni” dan ending theme song untuk program berita NTV, News Zero, yang judul lagunya masih belum dirilis. Kedua lagu itu akan dirilis bersamaan pada tanggal 4 April 2016.

Selain itu, menyambut comeback-nya Sang Diva, ia juga me-launching website resmi untuk para fansnya. Di mana, website ini nggak hanya sekedar penyambutan kembalinya Sang Diva ke dunia musik, tapi juga sebagai ajang charity yang dinamakan New-Turn Project.

Kalau Anak Trax masuk ke website-nya, kalian akan langsung melihat sebuah pohon cherry blossom yang akan tumbuh dan bermekaran, jika kalian semakin banyak nge-tweet menggunakan hashtag “#おかえりHIKKI” atau #WelcomebackHIKKI, sehingga semakin banyak yang membeli musik dari website tersebut, maka hasil dari pembelian musiknya akan disumbangkan untuk penanaman pohon cherry blossom di area yang terkena bencana gempa bumi dan tsunami Tohoku 2011.

Waaaah, ternyata nggak hanya sekedar comeback bermusik, tapi momen ini juga dijadikan Utada Hikaru untuk charity, lho Anak Trax!

Nggak ada salahnya nih, kita ikutan project ini! Welcome back dan sukses terus yaa, Utada Hikaru! [teks Sekar Retno Ayu | foto Audreymagazine.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE