“Mimpi Kecil The Musical” drama musikal untuk seluruh keluarga

0
202
Tim "Mimpi Kecil"

Sebuah pagelaran drama musikal bertajuk “Mimpi Kecil The Musical” mulai dipentaskan kemarin malam [12/3] di Gedung Kesenian Jakarta [GKJ], Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Drama musikal tersebut merupakan kolaborasi antara Vanela School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya, yang para pemainnya beragam usia, mulai dari TK hingga orangtua. Dan turut pula dimeriahkan oleh Enno Lerian dan Rowiena Umboh.

Konser ini bercerita tentang “George yang merupakan seorang yatim yang ditinggal wafat ayahnya secara mendadak, yang mengakibatkan sang ibu tidak dapat menerima kenyataan yang terjadi sehingga menjadi hilang akal dan gila.

Kemudian kehidupan George semakin terpuruk. Namun berkat pertemuannya dengan seorang gadis, George menemukan kembali semangat hidup, harapan, dan tujuan untuk merubah hidupnya.

Titik balik tersebut membawa George bertemu dengan orang-orang lain yang mempunyai mimpi untuk saling menyemangati menggapai cita-cita masing-masing. George percaya bahwa untuk menggapai mimpi besar harus melalui mimpi-mimpi kecil.”

Tokoh utama George, diperankan oleh Adit Marciano yang sudah cukup berpengalaman di dunia pentas. Ia juga pernah menimba ilmu di Broadway New York City.

Wendy Masko, Founder Vanela School of Possibilities dan sekaligus sebagai produser drama ini menyampaikan, “Di konser ‘Mimpi Kecil The Musical’ ini, selain menyuguhkan hiburan yang positif dan menarik, kami pun mengajak masyarakat untuk berbagai empati dan kepedulian dengan anak-anak yang kurang beruntung di luar sana.”

Yap, drama musikal ini juga menyisihkan sebagian dari penjualan tiketnya untuk didonasikan guna pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur.

G-readers, tinggal sehari lagi di hari ini [13/3] untuk turut ikutan charity dan menikmati suguhan pentas drama musikal dari Vanela School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya, jam 16.30 WIB di GKJ.

Kata Enno, “Mimpi Kecil The Musical ini aku rasa bisa menjadi langkah awal agar hiburan untuk anak-anak Indonesia menjadi lebih banyak.”

Para sponsor "Mimpi Kecil"
Para sponsor “Mimpi Kecil”

[teks & foto @bartno]

SHARE