Cerita single terbaru TheOvertunes “Cinta Adalah” yang tayang serentak hari ini

0
235
TheOvertunes
TheOvertunes

Jam 17.00 WIB sore tadi, TheOvertunes memperkenalkan single terbarunya “Cinta Adalah” di lebih dari 100 radio di seluruh Indonesia, termasuk yang I-Listeners dengarkan di seluruh jaringan iRadio.

“Cinta Adalah” merupakan lagu kolaborasi pertama TheOvertunes dengan musisi Indonesia yaitu, Alam Urbach dan produser Stephan Santoso. Sebenarnya, lagu ini sudah diproses tahun 2014 kemarin dan akan masuk di album pertamanya, tetapi karena dirasa belum tepat waktunya, akhirnya lagu berirama up tempo ini dimasukkan untuk album Selamanya+.

Yap, lagu baru ini akan terdapat dalam album rilis ulang Selamanya 2015 yang akan memiliki kemasan baru dalam titelĀ Selamanya+.

Pembuatan album Selamanya+ ini dikarenakan antusias dan respon positif yang muncul di debut album TheOvertunes, Selamanya yang rilis 2015 kemarin. Sehingga membuat mereka tidak sabar untuk memberikan sebuah persembahan lain dan bonus untuk para fans-nya yang biasa disebut Tunits.

Nah, album baru Selamanya+ ini akan memiliki 4 lagu baru dan beberapa video musik baru.

“ini adalah album yang ditunggu dan kami sangat bersemangat dalam pengerjaannya. Ada 4 lagu tambahan dan beberapa video yang juga belum dirilis sebelumnya. Ini semua kami dedikasikan untuk fans kami yang sudah mensupport kami” inilah yang di sampaikan oleh Mikha mengenai album Selamanya+.

Ingin segera memiliki lagu terbaru TheOvertunes ini? I-Listeners bisa mendapatkannya di iTunes pukul 22.00 WIB malam ini [24/3]. [teks @bartno | foto ghiboo.com]

Sumber:

IRadio FM

SHARE