SuayKorea Indonesia jadi yang pertama untuk solusi perawatan kecantikan dari Korea

0
160

Kepiawaian klinik kecantikan di Korea untuk memperbaiki penampilan wajah sudah terkenal tak hanya di Asia, melainkan sampai ke Eropa. Tidak bisa dipungkiri penampilan berperan penting dalam menunjang karier, bahkan dalam berbagai hal penampilan merupakan “modal utama”.

Karena itu, kini hadir SuayKorea Indonesia yang merupakan Beauty Agency pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk perawatan kecantikan bertaraf tinggi di Korea Selatan.

Beauty Agency asal Seoul, Korea Selatan ini didirikan oleh Choi Seung Won sejak tahun 2010. SuayKorea sudah tersebar di Korea Selatan, Thailand, dan kini hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta Utara.

Beauty Agency yang bekerja sama dengan lebih dari 20 klinik kecantikan ini dibawa oleh Bapak William Nusalim seorang pengusaha muda yang sudah berpengalaman di bidangnya. William meyakini jika SuayKorea merupakan Beauty Agency yang bagus dan akan membuat puas kliennya nanti.

“Saya meyakini dengan pengalaman Beauty Agency ini di berbagai negara, akan membuat masyarakat Indonesia yang melakukan perawatan dengan kami akan merasa puas,” kata William Nusalim dalam grand opening SuayKorea Indonesia, Jalan Gading Indah Raya No. 8 Blok B2, Kelapa Gading, Jakarta [12/3].

Selain menawarkan harga yang kompetitif, SuayKorea Indonesia juga menawarkan berbagai keistimewaan yang berbeda dengan Beauty Agency lainnya, yaitu one stop solutions.

Nantinya, klien SuayKorea Indonesia hanya melakukan persiapan di Jakarta, sedangkan konsultasi perawatannya akan langsung di Korea. Selain itu, akomodasi, transportasi, dan asisten pribadi juga sudah disiapkan.

“Klien kami nanti di Jakarta hanya melakukan persiapan saja, sedangkan konsultasi dan perawatan dilaksanakan di Korea Selatan. Klien pun tidak perlu khawatir karena fasilitas selama berada di sana sudah disediakan, seperti akomodasi, transportasi termasuk juga asisten pribadi,” tambahnya.

Jasa yang ditawarkan berupa operasi plastik, perawatan kulit wajah dan tubuh, transplantasi rambut, spa tour, stem cell, dan anti aging. [teks @uliafr | foto stylearia.com]

SHARE