Criminal Minds Beyond Borders, upaya FBI pecahkan kasus di luar US

0
99
Aksi Annie Funke, Daniel Henney, dan Josh Casaubon.

Serial televisi Criminal Minds yang mendapat tanggapan positif semenjak penayangan perdananya di tahun 2005 lalu, dan kini akan segera memasuki season 11, sebentar lagi akan menayangkan versi spin-off barunya bertitel Criminal Minds Beyond Borders.

Criminal Minds Beyond Borders menyoroti Divisi Internasional spesial FBI yang ditugaskan untuk memecahkan persoalan kriminal dan menyelamatkan warga Amerika yang terjebak bahaya ketika berada di luar negeri.

Seri terbaru ini akan membahas kasus-kasus penculikan, penyanderaan, pemerasan, ancaman, dan kegiatan kriminal lainnya yang ditimbulkan oleh peningkatan wisata lintas perbatasan, globaliasasi, dan kebebasan teknologi.

Criminal Minds Beyond Borders menampilkan Gary Sinise sebagai Kepala Unit Jack Garrett, seorang veteran yang telah berpengalaman selama 20 tahun di Biro, beserta timnya yang terdiri dari Clara Seger, seorang antropolog budaya multi-bahasa yang cerdas dan sering berpergian, yang diperankan oleh Alana De La Garza.

Kemudian hadir pula Daniel Henney yang memerankan Matthew Simmons, seorang mantan pahlawan militer dan Tyler James Williams yang berperan sebagai analis teknologi yang brilian dan penuh rasa iba, Russ “Monty” Montgomery. Dan Annie Funke menyempurnakan tim tersebut sebagai Mae Jarvis, seorang pemeriksa medis yang tidak kenal takut dan menyenangkan.

Lihat trailer-nya di bawah ini G-readers!

Serial Criminal Minds Beyond Borders akan tayang perdana Kamis, 17 Maret pukul 21.00 WIB, eksklusif di saluran berbayar AXN. [teks @bartno | foto AXN]

SHARE