Keraton At The Plaza sajikan menu Indonesia “plus” dalam rangka Earth Hour 2016

0
127

Keraton at The Plaza sebagai Luxury Collection Hotel dalam rangka merayakan Earth Hour 2016 pada Sabtu, 19 Maret mendatang pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB akan turut mematikan lampu sebagai tanda kepedulian akan lingkungan.

Lampu-lampu yang akan dipadamkan adalah bagian luar dari hotel ini dan lampu bagian dalam yang tidak penting, serta mendorong dan menyarankan para tamu untuk mematikan lampu selama satu jam di kamar mereka.

Serta, selama satu jam tanpa lampu itu, restoran Bengawan di hotel ini akan menyajikan aneka buffet menu khas Indonesia yang dipersiapkan oleh Executive Sous Chef, Donny Kumala. Plus, selama menyantap hidangan khas Indonesia tersebut, para tamu akan disuguhi musik tradisional gamelan.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung kegiatan sederhana yang penuh makna ini. Earth Hour merefleksikan filosofi bahwa kita setidaknya berlatih untuk ambil bagian secara bersama-sama guna membuat perubahan besar. Perubahan iklim berdampak ke semua orang, dan juga mempunyai efek terhadap kesuksesan bisnis kami,” jelas Stephan Sieberg, General Manager of Keraton at The Plaza, lewat email-nya kepada kami.

Untuk menikmati santapan ragam menu Indonesia di Bengawan nanti, G-readers bisa menikmatinya dengan harga IDR 250 ribu per orang dari jam 20.00 hingga 22.00 WIB. Keraton at The Plaza terletak di Jalan MH. Thamrin Kav.15, Jakarta Pusat. [teks @bartno | foto Keraton at The Plaza]

SHARE