Charlie Puth minta maaf lewat Twitter karena ulahnya di konser

0
480

Pelantun “One Call Away”, yang video musiknya telah mencapai lebih dari 83 juta viewers, Charlie Puth, membuat ulah yang tak semestinya dalam konsernya.

Begini ceritanya, pada sebuah konser di Dallas, Amerika Serikat Jumat [11/3] waktu setempat, Charlie Puth tengah tampil memainkan sebuah lagu kolaborasinya dengan Selena Gomez “We Don’t Talk Anymore” sambil bermain piano.

Menjelang bagian reff dari lagu tersebut, seketika Charlie mengatakan hal yang kurang pantas. Dan hal tersebut ditujukan kepada mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber.

Mungkin Charlie lupa bahwa dia mengatakan hal tersebut pada sebuah konser, dan para fans pasti akan merekam aksinya. Ketika kata-kata itu diucapkan, seorang fans yang diketahui bernama Allie Twist merekam dan mem-posting kejadian tersebut pada akun twitter pribadinya [@allisonxtwist].

Dengan beredarnya video tersebut, Charlie segera meminta maaf melalui akun twitter pribadinya. Charlie mengatakan bahwa dia tidak ada maksud selain bercanda, dan mengakui bahwa dirinya adalah salah satu fans Justin Bieber.

Namun sayangnya rangkaian tweet permintaan maaf tersebut sudah dihapus oleh Charlie. Tapi Allie Twist kembali mem-posting sederet tweet permintaan maaf Charlie untuk Justin.

Hingga berita ini diturunkan, Justin Bieber sedikitpun tidak memberikan komentar atas apa yang dilakukan Charlie. Semoga nggak keulang lagi ya, G-readers! [teks Della Hermawan | foto ora.tv]

SHARE