Kisah pemeran Hercules, Kellan Lutz, dalam acara Bullseye

0
147

Nama Kellan Lutz mulai mendapat perhatian dunia, saat aktingnya sebagai Emmett Cullen di The Twilight Saga memperoleh sambutan luar biasa. Berkat perannya di Twilight itu, beberapa peran utama menjadi miliknya. Termasuk, film The Legend Of Hercules.

Selain sebagai aktor, Kellan Lutz juga menjadi host sebuah acara reality show bertitel Bullseye.

Bullseye sendiri merupakan program yang menantang pesertanya [4 wanita dan 4 pria], untuk berusaha meraih sedekat-dekatnya dengan target yang telah ditentukan. Dalam setiap episodenya pemenang akan mendapatkan USD 50,000.

Nah, serial Bullseye ini bisa G-readers saksikan di Universal Channel mulai Rabu, 6 April 2016 pukul 19.00 WIB, dan begitu seterusnya setiap minggu hingga episode ke-8.

Seperti apa serunya Bullseye itu? Berikut cerita Kellan Lutz dalam reality show ini dalam sesi tanya jawab dengan para awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagaimana Anda bisa menjadi pembawa acara ini?
“Ketika mereka menyodorkan kepada saya, saya pikir ini acara yang menarik dan unik. Saya penggemar berat Fear Factor dan Wipeout. Saya pikir ini kombinasi kedua acara tersebut dan benar-benar hebat.”

“Masuk akal bagi saya ini akan menjadi acara yang mengagumkan untuk menjadi bagian di dalamnya dan menontonnya. Lalu saya bilang pada mereka, ‘saya akan melakukannya dengan satu syarat Anda akan mengizinkan saya melakukan beberapa aksi’.”

“Mereka mempertimbangkannya lalu mereka kembali pada saya dan bilang, ‘Oke, kami izinkan.” Dan saya jawab, ‘Oke, saya setuju!’.”

Ceritakan pada kami tantangan apa yang pernah ditampilkan sejauh ini?

Lihat jawabannya di halaman 2,

1
2
3
SHARE