Akhirnya! Indiana Jones kelima akan dirilis!

0
100
Harrison Ford telah berperan menjadi Indiana Jones sejak film pertama, Raiders of the Lost Ark tahun 1981 | tvguide.com

Walt Disney akhirnya mengonfirmasi akan membuat sekuel dari film Indiana Jones edisi kelima yang kembali di sutradarai oleh Steven Spielberg, dengan tokoh utamanya, Harrison Ford, Selasa [15/3] kemarin.

“Indiana Jones adalah salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah sinematik, dan kita tidak sabar menunggu untuk membawa kembali ke layar lebar pada Juli 2019 mendatang,” ujar Alan Horn, pimpinan Disney, kepada Hollywood Reporter.

Dalam hal produksi, Walt Disney kembali mempercayai Kathleen Kennedy dan Frank Marshall, lewat rumah produksinya yaitu Lucasfilm.

Lucasfilm
Lucasfilm, rumah produksi yang dipercaya untuk mengerjakan film Indiana Jones | lucasfilm.com

Meskipun sudah dikonfirmasi, namun, Kennedy selaku Presiden Perusahaan Lucasfilm menyatakan, kalau film Indiana Jones seri kelima tersebut, masih dalam tahap awal produksi.

“Saya belum mengetahui kapan memulai tahap pengerjaan, dan kami masih dalam tahap menyelesaikan penulisan naskah, tetapi kami sudah membahasnya,” ujar Kennedy.

Disney sendiri membeli Lucasfilm pada tahun 2012 dengan nilai kesepakatan yang cukup fantastis, yaitu sebesar $4 milliar, sekaligus dengan perolehan hak film Starwars dan Indiana Jones.

Walau masih lama, Hard Rockers seneng doong, denger kabar baik ini!

[teks: Rashed Hannan | foto: lucasfilm.com & tvguide.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE