Seperti apa yaa jika kisah hidup Chris Brown dijadikan film dokumenter?

0
136

Chris Brown nampaknya ingin memberikan kejutan melalui poster yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya (@chrisbrownofficial). Tampil dengan nuansa gelap, film dokumenter tersebut nampaknya akan mengangkat kisah penuh drama dari kehidupan mantan kekasih Rihanna tersebut.

Penuh drama. Ya itulah kata-kata yang mungkin bisa jadi latar belakang mengapa film ini dibuat. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut memang kerap menjadi pusat perhatian khalayak, terutama saat kasus kekerasan yang dia lakukan terhadap Rihanna.

Dalam poster tersebut terdapat sebuah tagline ‘He went from being America’s sweetheart to public enemy number one’. Dari tagline tersebut, kita sudah bisa sedikit menerka apa yang akan digambarkan dalam film tersebut. Chris yang dulunya dipuja-puja, menjadi orang yang paling dibenci di Amerika.

Andrew Sandler, selaku sutradara film tersebut memutuskan untuk kembali bekerjasama, dan memang kerjasama keduanya sudah terjalin selama beberapa tahun ke belakang. Andrew juga yang beberapa kali membuatkan music video untuk Chris Brown dan beberapa dokumentasi pada konser Chris. Film ini juga akan mengangkat masa-masa kejayaan dan masa-masa terpuruknya karir Chris Brown.

Hingga kini belum ada kejelasan kapan filmnya akan dirilis. Jadi nggak sabar nih nunggu filmnya!

[teks Della Hermawan | foto looklive.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE