Setelah “puasa”, Ariel Tatum keluarkan single baru “Tanpa Kata”

0
662

“Puasa” selama lebih kurang tiga tahun setelah single terakhirnya, “Curi-Curi”, Ariel Tatum yang memulai masuk ke pasar musik Indonesia lewat duet dengan Ari Lasso di tahun 2012, kini mengeluarkan single barunya, “Tanpa Kata”.

Berikut alasannya lewat email kepada Ghiboo mengapa baru mengeluarkan single lagi sekarang, “Aku bukan tipe orang yang jalannya terburu-buru. Aku tipe orang yang menikmati proses. Aku nggak suka memaksakan apapun. Kenapa lama karena selama ini aku kuliah, ada beberapa kontrak yang harus aku selesaikan dan nggak memungkinkan aku untuk promo single.”

“Tanpa Kata”, adalah ciptaan dari Arie SW dan Pay ‘BIP’. Ia mengaku langsung jatuh cinta saat lagu tersebut pertama kali diperdengarkan padanya.

“Aku penginnya yang dengar suka. Atau setidaknya jadi senyum-senyum sedikit lah mendengar liriknya yang bisa membawa kita semua ke masa-masa gila karena cinta pertama,” turut Ariel.

Lagu terbaru Ariel ini sudah bisa G-readers dapati di semua platform musik digital favorit kamu. Dan esok, “Tanpa Kata”, rencananya akan mengudara di radio-radio di Tanah Air. [teks @bartno | foto Ariel Tatum FB]

SHARE