Mengenal lebih dekat diva dunia, Mariah Carey

0
177

Lagu-lagunya selalu bisa memikat banyak hati penduduk bumi. Setiap konsernya tak pernah sepi dikunjungi. Sang diva dunia, Mariah Carey kini siap membuka kehidupan pribadi, dalam program Mariah’s World di channel Tv.

Mariah’s World merupakan serial dokumenter dengan 8 episode yang masing-masing berdurasi 1 jam. Mariah’s World akan memberikan akses VIP ke dunia yang tidak pernah ada sebelumnya, saat dia memulai tur Sweet Sweet Fantasy┬ádi Inggris, Eropa, dan Afrika, sambil merencanakan pernikahannya mendatang dengan pengusaha terkenal Australia, James Packer.

Keluarga, teman-teman, dan lingkaran dalam yang membuat Mariah Carey tetap “berkibar” akan diperkenalkan juga di sini.

“Saya sangat senang bisa mengajak penggemar saya untuk melihat kehidupan saya dalam perjalanan selanjutnya yang akan segera saya mulai,” tutur Mariah Carey dalam keterangan persnya kepada Ghiboo.

Katanya lagi, “Saya mengalami banyak hal menyenangkan dalam film dokumenter ini dan saya tahu kamu akan menikmatinya juga. Tidak ada yang lebih menawan seperti momen-momen ini.”

Mariah yang juga ibu dari dua anak ini, sudah memulai The Sweet Sweet Fantasy Tour sejak 15 Maret kemarin hingga 2 Juli 2016 nanti. Secara keseluruhan Mariah akan mengadakan 27 konser di 21 negara.

Sementara Mariah’s World akan tayang global di 17 saluran internasional E! yang mencapai 153 negara dalam 24 bahasa, tapi sayang G-readers tanggal tayangnya masih belum ditetapkan.

[teks @bartno | foto hellofrontrow.co.uk]

SHARE