Anggun tampil memukau di The Voice Perancis

0
971

November 2015 lalu, album Anggun bertitel Toujours in Ailleurs yang berbahasa Perancis diperkenalkan ke publik dunia.

Dan single duetnya bersama Florent Pagny yang bertitel “Nos Vies Parallels” berhasil masuk dalam chart top 10 di AC Airplay Charts, Perancis.

Nah, lagu tersebut kembali dibawakan Anggun bersama Florent Pagny yang juga menjabat sebagai mentor dalam The Voice 2016 versi Perancis, Sabtu [19/3] kemarin.

The Voice versi Perancis ini, merupakan salah satu program TV yang sukses besar di Eropa dengan penonton antara 7-10 juta di setiap Sabtunya. The Voice Perancis bahkan lebih tenar dari The Voice di Inggris.

Di Perancis, Anggun telah menerima dua penghargaan platinum, dan album terbarunya yang berbahasa Perancis Toujours in Ailleurs akan segera mendapatkan penghargaan Gold. Selain itu, Anggun juga telah mengumumkan serangkaian konser di Perancis termasuk 3 tanggal konser di kota Paris yang tiketnya terjual sangat cepat.

Saat ini Anggun tengah mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris yang sangat dinantikan dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling. Dan ia akan segera tampil pada program prime time TV terbesar di Belgia sebagai bintang tamu.

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini:

[teks @bartno | foto  Anggun]

SHARE