Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor, inovasi pewarna bibir terbaru dari Revlon

0
357
Pengunjung menyerbu booth-booth di pameran kampanye Choose Love Revlon

Lipstick atau pewarna bibir merupakan salah satu alat make-up yang sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan, seperti memberi efek cerah pada wajah terutama pada bagian bibir, menambah rasa percaya diri, juga dapat mewakili suasana hati si pemakai sesuai dengan warna-warna yang digunakan.

Maka itu sebagian besar wanita pasti menggunakan pewarna bibir dalam kesehariannya, terlebih bila warnanya dapat tahan lama di sepanjang aktivitas.

Melihat tren pewarna bibir yang semakin berkembang, salah satu produsen produk kosmetik terkemuka dunia, Revlon, turut meluncurkan inovasi produk pewarna bibir terbarunya, yaitu Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor dalam rangkaian kampanye global bertajuk “Choose Love” sebagai kelanjutan dari brand mission terbarunya: Love is On.

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor ialah pewarna bibir matte yang begitu lembab dan ringan di bibir. Saat pulasan pertama, tekstur lipcolor ini akan terasa creamy karena dibuat dari formula gel bebas wax [100% wax-free].

Uniknya, secara gradual tekstur ini akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

“Salah satu keunggulan utama Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali pulas, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu dipulas beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan,” jelas Shiny Mentari Putri selaku Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia dalam acara Konferensi Pers Peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor di Mal Taman Anggrek, Jakarta [23/3].

Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor hadir dalam 8 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia, yaitu: Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Produk seharga IDR 110.000 ini juga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan, berkat silky padded applicator-nya yang sangat lembut ditambah aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar untuk pemakaian sehari-hari.

Sebelum semakin yakin untuk memiliki kedelapan warna Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor ini, G-readers dapat mencobanya di pameran Kampanye Global “Choose Love” Revlon di Atrium Mal Taman Anggrek hingga Minggu, 27 Maret 2016. [teks & foto @uliafr]

SHARE