Ben Affleck vs Henry Cavill: siapa yang paling kamu suka?

0
133

Film Batman v Superman memang baru rilis di Indonesia dan sedang menjadi tontonan wajib bagi para penggila film karena penasaran seperti apa jika Batman melawan Superman.

Ternyata bukan hanya pertempuran Batman dan Superman aja yang bikin penasaran. Pemerannya pun membuat penonton penasaran, apakah Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman mampu memerankan dua tokoh superhero legendaris tersebut?

Batman v Superman | cinemablend.com

Bagi yang udah nonton, pasti mulai mengingat-ingat kembali adegan-adegan di film Batman v Superman. Mulai dari Superman yang menyelamatkan Lois Lane di tengah gurun pasir, lalu gedung milik Bruce Wayne hancur, Superman yang dikatakan dewa palsu, Batman yang mulai membenci Superman, lalu muncul Lex Luthor yang mengadu domba mereka berdua, sampai akhirnya Batman dan Superman bekerja sama untuk melawan Doomsday yang dibantu dengan kehadiran Wonder Woman.

Gagahnya Sang Superhero | cinemablend.com

Henry Cavill yang saat berperan sebagai Superman di Man of Steel mengaku kelelahan karena ia harus banyak latihan dan mengatur pola makan agar otot dan bentuk badannya seperti tokoh superhero tersebut. Apalagi, untuk film Batman v Superman, Henry membesarkan ototnya dua kali lipat lagi.

Ben Affleck membuktikan kepada publik kemampuannya memerankan Batman | collider.com

Ben Affleck pada awalnya diragukan untuk menjadi tokoh Batman. Tapi, setelah film selesai produksi dan dirilis di seluruh dunia, orang-orang justru mengagumi dan memuji aktingnya. Malah Christian Bale, aktor yang pernah memerankan 3 film Batman sebelumnya, sampai bercanda bahwa ia cemburu dengan Ben karena sebenarnya ia masih ingin memerankan Batman lagi.

Hebatnya lagi nih, saking terkesannya, katanya Ben ditawari Warner Bros untuk memainkan 3 film Batman selanjutnya, bukan hanya satu film seperti penawaran awal.

Ben Affleck menunjukkan totalitasnya dalam memerankan Batman | usatoday.com

Gimana nggak ditawarin lagi, Ben telah menunjukkan usaha yang keras untuk memerangkan Batman. Buktinya, ia berhasil menambah ototnya sebanyak 9 kilogram hasil dari berolahraga setiap hari selama 2 jam. Bener-bener totalitas!

Lucunya, anak laki-laki Ben Affleck sempat mengira bahwa Henry Cavill adalah the real Superman. Ia sampai berdiri terdiam dan sangat terpukau melihat Henry, lalu bertanya ke ayahnya, “That’s the real Superman?”

Totalitasnya memerankan Superman membuat kagum banyak orang | henrycavill.org

Bukan hanya anak laki-laki Ben Affleck aja yang dibikin waw sama Henry. Lawan mainnya, Amy Adams, yang berperan sebagai Lois Lane, juga dibikin mortified sama bentuk badan dari aktor kelahiran 5 Mei 1983 ini. Wajah tampan dengan bentuk rahang yang tegas, serta badan yang atletis, siapa yang tidak memuja sosok Henry ini?

Kalo kalian gimana nih, Anak Trax? Lebih suka Ben Affleck atau Henry Cavill?

[teks Nadia Fatina | foto Ist]

Sumber:

Trax FM

SHARE