Harrison Ford lelang the iconic jaket Han Solo!

0
105
foto: 9news.com

Harrison Ford akan melelangkan sebuah jaket kulit yang ia gunakan saat berperan sebagai Han Solo dalam film Star Wars: The Force Awakens. Hasil pelelangan akan diberikan untuk membantu penelitian tentang epilepsi.

Melalui website ifonly, pelelangan mulai dibuka dengan harga $15.000 pada minggu lalu, dan sampai detik ini sudah mencapai $33.000, dan akan berakhir pada 11 April mendatang. Harrison optimis, hasil pelelangan akan berjalan lancar dan akan menghasilkan uang yang besar.

Radio Anak Muda_Georgia Ford, Harrison Ford, dan Calista Flockhart
Georgia Ford, Harrison Ford, dan Calista Flockhart | dailymail.co.uk

Harrison yang awal Maret lalu juga baru mengumumkan bahwa putrinya, Georgia Ford, 26 tahun, menderita epilepsi sejak 8 tahun silam. Harrison Ford merasa terkesan dengan pekerjaan unit FACES (Finding a Cure for Epilepsy and Seizures) di NYU Langone Medical Center.

Saya harap jaket ini bisa membantu memperdalam penelitian. Ini gerakan yang dekat dan berarti bagi saya, dan tidak seperti Han Solo yang sinis, saya punya firasat baik tentang hal ini,” katanya seperti dilansir dari Reuters [31/3].

Hasil pelelangan akan dimanfaat NYU Langone Medical Center dan FACES untuk mengembangkan perawatan epilepsi, meningkatkan kualitas terapis, dan membantu komunitas pendukung bagi anak-anak, keluarga, dan pengasuh yang harus berjuang melawan epilepsi.

[teks Rashed Hannan | foto ifonly.com & dailymail.co.uk]

Sumber:

Trax FM

SHARE