Bianca Cinta “Raksasa Dari Jogya”

0
184
foto: brilio.net

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional [30/3], tidak ada salahnya anda menonton film karya anak bangsa, salah satunya adalah film Raksasa Dari Jogja.

Film yang diadaptasi dari novel karangan Dwitasari dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Bianca. Dia baru saja mengalami kepedihan cinta karena keluarga dan sahabatnya sendiri.

Demi memulai hidup baru, Bianca memutuskan untuk kuliah di Jogjakarta, kota yang sangat terkenal dengan kenangan manis bagi setiap orang, dan juga keramahan masyarakatnya.

Di Jogjakarta, Bianca bertemu dengan pria tampan berpostur jangkung bernama Gabriel.  Akan tetapi Gabriel menderita penyakit gigantisme. Gigantisme disebabkan oleh kelebihan jumlah hormon pertumbuhan. Tidak terdapat definisi tinggi yang merujukan orang sebagai “raksasa”. Dari situlah Bianca  diajarkan tentang pengertian apa itu cinta.

Dari pertemuan itu, keduanya mulai membuka mata dan juga benih-benih cinta pun bermunculan. Bianca melihat cinta dengan cara yang berbeda dari dalam diri Gabriel. Kehidupan getir yang dialami Bianca membuatnya sadar bahwa cinta dapat hadir dari mana saja, siapa saja, dan kapan saja, termasuk dari sosok “raksasa” dari Jogja yang telah berhasil mengubah cara pandangnya akan cinta.

Film Raksasa Dari Jogja ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan di bintangi oleh aktor dan aktris Karina Salim, Abrar Adrian. Selamat menonton. (tim newsroom)

Sumber:

IRadio FM

SHARE