Petualangan baru Alice dalam Alice Through The Looking Glass

0
133
foto: Awn.com

Yuhuu! Petualangan Alice in the whimsical world akan kembali lagi!

Film garapan Disney ini di mulai dari Alice (Mia Wasikowska) yang tiba-tiba terbangun di sebuah rumah sakit. Dokter mendiagnosis Alice menderita suatu penyakit aneh yang membuat ia menjadi mudah berfantasi. Alice yang merasa baik-baik saja, akhirnya melarikan diri.

Jika dulu Alice mengikuti seekor kelinci yang membawa jam masuk ke suatu lubang, kali ini Alice mengikuti seekor kupu-kupu biru, yang membuat ia memasuki dunia di balik cermin, Underland. Dari sinilah petualangannya dimulai.

Perjalanannya mengantarkan Alice pada teman lamanya, Mad Hatter (Johnny Deep) dan White Queen (Anne Hathaway). Alice harus menolong Mad Hatter untuk melawan musuh baru, yaitu Time (Sacha Baron Cohen) dan Red Queen (Helena Bonham Carter).

Dibintangi juga oleh Matt Lucas yang berperan sebagai Tweedledum and Tweedledee. Sedangkan untuk pengisi suara, ada Alan Rickman sebagai Absolem, Si Ulat Bulu, Stephen Fry sebagai Cheshire, Si Kucing, dan Michael Sheen sebagai Nivens McTwisp, Si Kelinci Putih.

Naskah film ini ditulis oleh Linda Woolverton, penulis naskah yang sama untuk film Maleficent dan Alice In Wonderland. Film yang diproduseri oleh Tim Burton ini dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

Nggak sabar banget ya! Kita intip trailer-nya dulu, yuk!

[teks Nadia Fatina | foto berbagai sumber]

Sumber:

Trax FM

SHARE