JFM usung konsep baru yang lebih seru! Lebih dari sekadar makanan lezat

0
221

G-readers, siapa yang sudah pernah ke JFM? Iya, yang dulu namanya Jakarta Foodies Meet, sekarang hadir dengan konsep baru yang lebih seru, namanya jadi Jakarta Funky Market.

Dilihat dari namanya saja, sudah bisa kita bayangkan event ini pasti lebih mengasyikan dari sebelumnya.

Jakarta Funky Market [JFM] kembali digelar di Puri Orchard dengan area 3 kali lebih luas dari JFM sebelumnya. Jakarta Funky Market akan menghadirkan kombinasi ideal antara perpaduan ragam kuliner lezat, produk-produk lokal, permainan-permainan seru, juga atraksi-atraksi yang unik.

Semuanya tersebar di 6 konsep zona funky seperti, zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park, serta Space.

Acara yang akan digelar selama 2 akhir pekan ini, yaitu 9-10 & 16-17 April 2016, menghadirkan atraksi utama seperti LIVE Mermaid, di mana pengunjung bisa berfoto bahkan berenang bersama putri duyung!

Kamu juga bisa seru-seruan di Trick Art, seni lukis dua dimensi dengan menggunakan ilusi visual sehingga terlihat seperti nyata atau tiga dimensi.

Nikmati juga permainan di zona Fun Park yang menghadirkan Human Bowling Ball dan LEGO Playground. Kemudian ada Flying Experience, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi terbang, dan untuk puncak acaranya pada tanggal 16 April, akan ada atraksi Horizontal Fireworks pertama di Indonesia. [teks @uliafr | foto @bartno]

SHARE