Dr. Ken, serial sitcom dokter Korea di Amerika

0
114

Bila melihat wajahnya secara langsung, Ken Jeong, akan terasa familiar sebagai tokoh komedian. karena memang Ken, sering bermain di film bergenre komedi seperti, Community, The Hangover Trilogy, Knocked Up, Role Models, dan Ride Along 2.

Bernama lengkap, Kendrick Kang-Joh Jeong, aktor kelahiran Detroit, Amerika ini, kini menjadi peran utama dalam sitcom Dr. Ken.

Dr. Ken menonjolkan keceriaan di kehidupan sehari-hari Dr. Ken. Sebuah resep yang sempurna mengenai apa yang tidak boleh dilakukan ketika berhadapan dengan keluhan dari pasien untuk kerjasama rekannya maupun menghadapi kesulitan sehari-hari sebagai seorang ayah.

Selain Dr. Ken, dalam sitcom ini juga tampil Tisha Campbell-Martin sebagai Damona [resepsionis yang sangat serius], Jonathan Slavin sebagai Clark [perawat yang setia], Kate Simses sebagai Julie [warga yang naif dan sangat manis], dan Dave Foley sebagai Pat [seorang administrator di rumah sakit].

Untuk di rumah, akan ada aktris Suzy Nakamura berperan sebagai Allison [istri yang cantik dan sukses, serta seorang psikoterapis yang bersabar berusaha untuk menjaga suaminya dari sikap gelisah, hipersensitivitas, dan masalah pengendalian diri ketika berhadapan dengan kedua anaknya], Albert Tsai sebagai Dave [anaknya yang berumur 9 tahun], dan Molly sebagai Krista Marie Yu [yang berperan sebagai anak perempuannya berusia 16 tahun].

Dr. Ken yang dibuat, ditulis, dan diproduksi oleh Ken Jeong sendiri, akan tayang perdana di Sony Channel pada 13 April pukul 19.20 WIB. [teks @bartno | foto Sony Channel]

SHARE