Noda hitam di wajah harus segera diatasi!

0
190

Kulit merupakan organ yang paling besar di tubuh juga yang paling elastis. Kulit terdiri dari 70% air, 25% protein, serta 5% lemak.

Sebagai pelindung organ dalam, penerima rangsang, pengatur suhu, serta sebagai estetik, kulit wajib dirawat dan dijaga khususnya di area wajah.

Namun, polusi dan iklim di Indonesia yang tropis menyebabkan kulit wajah sering terpapar sinar UV, ditambah gaya hidup era modern menyebabkan aktifitas menumpuk dan jadi kurang tidur. Faktor-faktor ini lah yang dapat menyebabkan kulit wajah jadi gelap, kusam, dan banyak noda hitam.

Jangan anggap remeh bila hal tersebut terjadi pada G-readers, permasalahan noda hitam di wajah harus segera diatasi agar tidak menimbulkan masalah kulit yang lain.

“Permasalahan noda hitam harus segera diatasi agar tidak menimbulkan masalah pada kulit yang lain. Selain pola hidup sehat, memakai krim wajah atau tabir surya saja tidak cukup untuk menanganinya. Gunakan serum yang mengandung vitamin C yang berfungsi mempercepat proses perbaikan pada kulit. Serum sendiri memiliki formulasi yang ringan dan bila ditambah kandungan vitamin C akan efektif mengatasi kulit wajah berminyak, flek, noda hitam juga kerutan,” jelas dr. Gloria Novelita Sp.KK. dalam acara konferensi pers rangkaian Serum Garnier Light Complete, Jakarta [7/4].

Ternyata, selain menerapkan gaya hidup sehat, hal penting lainnya ialah menggunakan rangkaian produk kecantikan yang sama.

“Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian produk yang sama. Hal tersebut dapat memaksimalkan serta mempercepat hasil yang diinginkan, karena memiliki kandungan yang saling melengkapi dalam rangkaiannya. Tak lupa kenali masalah pada kulit sebelum memilih produk yang sesuai dengan jenis dan masalah pada kulit,” tambah dr. Gloria.

[teks @uliafr | foto sheknows.com]

SHARE