Huawei P9, kameranya ada campur tangan Leica

0
147

Sebuah kolaborasi antara perusahaan China dan German, antara Huawei dan Leica, menghadirkan smartphone dengan teknologi kamera terdepan yang disebut Huawei P9.

Secara eksklusif, Huawei P9 diperkenalkan di Battersea Evolution, London, Inggris, 6 April kemarin.

Kamera utamanya mengambil ilustrasi mata, yakni terdiri dari dua lensa, dengan sensor RGB yang dibuat khusus untuk menangkap warna, serta sensor kamera monokrom untuk menangkap detil gambarnya.

Kedua lensa utama itu, bekerja bersamaan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi baik dalam kondisi low light. 

Fungsi kamera ditambahkan dengan fitur mode standard, vivid colors, dan smooth colors. Untuk menghindari blur, kamera P9 menggunakan focus hybrid.

Huawei P9 memiliki kamera utama 12 MP untuk masing-masing lensa, video berkualitas HD, aperture f/2.2, dan kamera depan 8 MP.

Premium class dari Huawei ini memiliki ukuran layar 5.2 inci 1080p, menggunakan chipset Kirin 955 2.5GHz 64 bit, dan sensor biometric fingerprint recognition.

Huawei P9 tersedia dalam 3 kategori, P9 dengan RAM 3GB dan internal memori 32 GB [IDR 9 juta], P9 dengan RAM 4GB dan internal memori 64 GB [IDR 9,750 juta], dan P9 plus dengan RAM 4GB, internal memori 64 GB, lebar layar 5.5 inci, baterai 3.400 mAh, dan ada fitur dual-IC Rapid Charge [6 jam waktu bicara setelah di-charge 10 menit].

Ayo tertarik dengan yang mana Brava Listeners? Tapi sayang tanggal rilis di Indonesia belum diumumkan. [teks @bartno | foto Huawei]

Sumber:

Brava

SHARE