Baru dari Molto, parfum berbahan bunga-bunga di Perancis

0
735
[ki-ka], Sandra Dewi, Christina Salbini [Senior Brand Manager PT Unilever Indonesia, dan Alina [perfume expert dari Firmenich]

Nama Molto dikenal sebagai pewangi untuk pakaian. Keahliannya dalam memadupadankan beragam aroma menjadi wangi yang disukai, dikembangkannya lagi untuk membuat sebuah parfum Molto Eau de Parfum.

Molto Eau de Parfum menggunakan esensi bunga premium pilihan dari Perancis yang dipilih oleh para ahli yang berpengalaman menggunakan tradisi turun temurun, namun diproses secara modern sehingga menghasilkan parfum dengan kemewahan dari alam yang sesungguhnya.

Inspirasi wangi Molto Eau de Parfum, dijelaskan Alina selaku pakar parfum dari Firmenich [perfume house ternama asal Swiss yang berdiri sejak tahun 1985], katanya;

“Fragrance Development Director Firmenich David Beilvert mendapatkan inspirasi parfum Molto dari parfum Parisien oleh Yyes Saint Laurent dan Tresor In Love oleh Lancome. Kedua parfum tersebut menggunakan bunga-bunga premium Perancis pilihan. Dan khusus untuk Molto Eau de Parfum, wanginya kami ciptakan sedemikian rupa sehingga mengingatkan pemakainya pada nuansa kota Paris yang terkenal sebagai pusat mode dan parfum dunia yang elegan dan dinamis.”

Jadi Molto Eau de Parfum menggabungkan keharuman floral seperti bunga mawar, melati, muguet, dan geranium yang memberikan sensasi klasik nan mewah dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan modern.

Molto Eau de Parfum juga ditambahkan bubuk vanila oriental untuk memberikan kehangatan sensual yang lembut guna menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama sepanjang hari. Wewangian dalam parfum Molto ini dikemas dalam botol kaca yang didesain khusus.

G-readers bisa mendapatkan Molto Eau de Parfum di gerai Sephora yang ada di Jakarta dan Bali. Harga per botol 100ml-nya IDR 520.000.

Tahukah kamu? Menurut data yang dimiliki Molto, sekitar 90% wanita merasa lebih percaya diri ketika menggunakan parfum! Selain itu, wewangian juga terbukti dapat membangkitkan suasana hati, sehingga dapat mendukung kepercayaan diri seseorang untuk tampil lebih sempurna, bahkan efeknya juga dipercaya mampu menghadirkan kesan mewah dan elegan bagi siapapun yang memakainya.

[teks @bartno | foto Molto]

SHARE