Yuk, berpetualang di dunia Harry Potter!

0
157

Waaaaahh! Ini dia the real Harry Potter is coming!
Tapi sayang Anak Trax, bukan di Indonesia, hiks.

7 April 2016 waktu setempat, telah resmi dibuka, The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studios Hollywood. Tapi ternyata, The Wizarding World of Harry Potter di Hollywood ini bukan yang pertama.

Awalnya, Universal Studio resmi membuka The Wizarding World of Harry Potter pertama di Unversal Orlando Resort, pada 2 theme park-nya. Yang pertama di Island of Adventure pada 18 Juni 2010, kemudian pada 8 Juli 2014 dibuka di Universal Studio Florida.

Kemudian masuk ke pasar Asia, lucky Japan! pada 15 Juli 2014, The Wizarding World of Harry Potter dibuka di Universal Studio Japan yang terletak di Osaka. Dan yang terakhir, dibuka di Universal Studio Hollywood pada 7 April 2016 kemarin.

The Wizarding World of Harry Potter Hollywood terdiri dari 5 atraksi yang membawa kamu ke dunia Harry Potter, yaitu Harry Potter & the Forbidden Journey, yang membawa kamu menyusuri castle Hogwarts dengan menggunakan teknologi 3D.

Kemudian, Flight of the Hippogriff, kamu bisa pilih your magic wand atau replika magic wand dari tokoh Harry Potter kesukaan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan paduan suara dari murid-murid Hogwarts yang ditemani oleh katak raksasa dalam Frog Choir, dan Triwizard Spirit Rally. Untuk tiket normalnya sendiri, kamu mesti siapin sekitar USD 95- USD 115.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa buka official website-nya di sini.

Gimana, Anak Trax?? Kamu yang penggemar berat Harry Potter sih wajib banget dateng ke sini! Dijamin seru bangeet, Anak Trax!

Yuk, kita lihat dulu video Grand Opening-nya!

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Sumber:

Trax FM

 

SHARE