The Huntsman Winter’s War: pertarungan memperjuangkan cinta!

0
203

Berawal dari Freya (Emily Blunt) yang percaya bahwa pria yang membuatnya hamil akan segera menikahinya. Namun, sebaliknya, kakaknya, Ravenna (Charlize Theron), ratu jahat yang percaya bahwa dia ditakdirkan untuk tidak merasakan cinta, meragukan hal itu.

Ravenna-Charlize-Theron-and-the-Magic-Mirror-in-Snow-White-and-the-Huntsman
Ravenna yang selalu percaya Cermin Ajaibnya | screenrant.com

Setelah Freya melahirkan, dia mendapat surat untuk segera menemui pria tersebut di taman. Freya pun keluar dari istana dan terkejut saat melihat ke menara istana tempat bayinya tidur sudah dilalap api. Panik, Freya pun berlari dan menemukan bahwa pria tersebut yang membunuh bayinya. Freya marah dan di situlah keluar kekuatan dari diri Freya untuk membekukan apapun.

5263
Freya percaya bahwa jatuh cinta bisa membuat lemah | theguardian.com

Merasa sangat marah dan sedih, Freya pindah ke bagian utara dan membangun kerajaannya sendiri. Kerajaan Es yang semuanya putih dan beku. Ratu Es itu membangun pasukan yang diberi nama The Huntsman. Mereka dilatih sejak kecil dan diajarkan untuk tidak melanggar satu aturan yaitu, “tidak boleh jatuh cinta”.

the-huntsman-winters-war
Eric adalah The Huntsman yang paling diandalkan | variety.com

Akan tetapi, 2 orang dari pasukan mereka, Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) melanggar aturan itu. Freya marah besar dan berusaha memisahkan mereka. Eric dan Sara akhirnya terpisah selama 7 tahun.

Jessica_Chastain_on_The_Huntsman__Winter_s_War___This_is_an_equal_opportunities_film__finally__
Saat memanah, Sara tidak pernah meleset | radiotimes.com

Saat Freya sedang berkuasa di bagian utara, Ravenna dinyatakan meninggal karena dibunuh pasukan Putri Salju. Cermin Ajaib yang dipuja Ravenna pun ikut hilang. Eric ditugaskan untuk mencari Cermin Ajaib agar kekuatan jahat di dalamnya tidak jatuh ke tangan yang salah.

download
Ravenna berusaha membujuk Freya | blogs.indiewire.com

Petualangan mencari Cermin Ajaib bersama para kurcaci, perjuangan cinta Eric dan Sara, serta perlawanan kepada pasukan Ravenna yang ternyata masih hidup, semuanya terangkum seru dalam film berdurasi 1 jam 54 menit ini.

Penasaran, kan seperti apa kelanjutannya? Apakah Eric dan Sara akan bertemu lagi? Apakah Ravenna berhasil dikalahkan? Rencananya film ini akan rilis di seluruh bioskop kesayangan kamu pada 22 April mendatang.

Yuk, kita lihat trailer-nya dulu!

[teks Nadia Fatina | foto berbagai sumber]

Sumber:

Trax FM

SHARE