Trailer baru Game Of Thrones berikan bocoran season 6 GOT

0
150

Serial televisi yang meraih banyak penghargaan, Game Of Thrones [GOT], akan segera menayangkan season 6 di Indonesia, pada hari dan jam yang sama dengan penayangannya di Amerika, yaitu 25 April jam 8.00 pagi WIB, di channel HBO.

Hal-hal baru dan di luar dugaan juga akan tersaji di musim keenam ini. Seperti pada musim 5 kemarin, siapa sangka Jon Snow tewas mengenaskan di tangan pemberontak Castle Black, nyaris tewasnya Daenerys dalam pertikaian di Meereen, dan penghinaan publik terhadap Cersei di jalan-jalan King’s Landing.

Episode pertama season 6 akan berjudul “The Red Woman”. Jon Snow sudah meninggal. Daenerys bertemu dengan sosok perkasa, dan Cersei berjumpa lagi dengan saudara perempuannya.

Kalau G-readers ketinggalan tayangan perdana musim ke-6 nanti, kamu bisa saksikan tayangan ulangnya di hari yang sama pukul 20.00 WIB, atau 27 April pukul 22.10 WIB, atau juga di channel HBO Signature, mulai 1 Mei pukul 9.00 WIB dan tayang ulang jam 19.30 WIB.

Episode terbaru Game Of Thrones season 6, akan tayang setiap Senin pukul 8 pagi WIB. Saksikan sedikit bocoran GOT musim ke-6 pada trailer terbarunya di bawah ini:

[teks @bartno | foto HBO]