Lagu Anggun berbahasa Indonesia dibawakan peserta The Voice Perancis

0
5547

Program reality show The Voice di Perancis, mendapat kejutan untuk pertama kalinya ada lagu berbahasa Indonesia dinyanyikan salah satu pesertanya.

Adalah, Mood salah satu peserta The Voice tahun ini, memilih menyanyikan lagu “Selamanya” milik Anggun yang terdapat dalam album Snow On The Sahara.

Memang G-readers, popularitas Anggun di luar Indonesia begitu tinggi. Tercatat, Anggun berhasil menjual lebih dari 2 juta album di luar Indonesia.

Juga, lagu Anggun berhasil bertengger di Top 20 pada Billboard charts di Amerika Serikat. Dan di tahun lalu, Anggun menerima penghargaan World Music Award di Monako untuk penjualan albumnya.

Sedangkan di Perancis, Anggun telah menerima 2 penghargaan Platinum, dan single berbahasa Perancis terbarunya telah mencapai top 5 di AC Radio Airplay Charts.

“Saya merasa sangat tersentuh dan terhormat dapat menyaksikan seorang peserta dari dunia barat memilih untuk bersaing di The Voice dengan pilihan lagu saya, dengan membawakan lagu dalam bahasa Indonesia,” tutur Anggun lewat email kepada Ghiboo.

Ingin melihat penampilan Mood menyanyikan “Selamanya” dengan alat musik berbentuk kotak, dengan nada baru yang unik. Kamu bisa cek videonya di bawah ini.

[teks @bartno | foto dok. Anggun]

SHARE