DC Comics gandeng Gerard Way rilis komik terbaru

0
286

Lama tidak terdengar kabarnya, Gerard Way, mantan vokalis band My Chemical Romance, akan bekerja sama dengan DC Comics dalam membuat komik seri terbaru, Young Animal.

Young Animal sendiri terdiri dari 4 seri dengan judul yang berbeda, yaitu Doom PatrolShade The Changing GirlCave Carson Has A Cybernetic Eye, dan Mother Panic. Komik ini rencananya akan dirilis bulan September nanti.

Gerard pun mengaku sangat senang dengan project terbarunya ini. Seperti dilansir Teamrock,

“Saya senang untuk bisa membantu mewujudkan Young Animal, yang tercipta berdasarkan kisah-kisah pahlawan dari era ’80-an-’90-an. Saya melihat Young Animal ini sebagai tempat untuk mencoba ide-ide baru, seiring dengan apa yang telah buku-buku dari masa lalu berikan, namun disajikan dalam bentuk yang baru,” kata Gerard Way.

Gerard pun melihat komik ini nantinya akan membantu pembaca dalam menjelajahi dunia kesenian. Apalagi dengan konsep yang tegas dan tema yang lebih dewasa, didukung dengan hal-hal aneh lainnya, membuat komik ini akan selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Gerard pun dibantu dengan komikus lainnya, seperti Nick Derington, Cecil Castelluci, Marly Zarcone, dan Jon Rivera selama proses pembuatan komik ini.

Gerard Way sendiri telah merilis komik seri buatannya pada tahun 2007 berjudul The Umbrella Academy, yang menceritakan kisah keluarga superhero dengan kekuatannya yang tidak biasa.

[teks Sekar Retno Ayu/sumber teamrock.com | foto rollingstone.com]

Trax FM

SHARE