Rahasia Dian Sastrowardoyo tetap tampil muda

0
297

Memasuki usia 30, kekenyalan kulit wajah jadi cepat menurun, terlihat kusam dan banyak garis halus bahkan kerutan. Maka itu, Dian Sastrowardoyo, aktris yang gemar berolahraga ini sangat telaten dalam merawat kulit wajahnya.

“Terdapat pepatah yang mengatakan bahwa ‘Life begins at 30’. Saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit,” kata Dian dalam acara Peluncuran Revitalift Filler [HA] dari L’Oréal Paris di Hotel Ritz Carlton di Pacific Place, Jakarta [13/4].

Tuturnya kembali, “Sudah sewajarnya jika seorang perempuan di usia 30 tahun memikirkan bagaimana merawat diri guna mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda,.

“Selain rutin berolahraga, salah satu rahasia saya dalam melakukan perawatan wajah ialah harus konsisten dilakukan, itu yang paling penting, kalau nggak apa artinya, iya kan? Terlebih di usia saya yang sudah 34 ini. Saya lebih teliti memakai krim pagi dan malam, terus juga sekarang lebih pilih produk yang menghidrasi kulit, pokoknya nggak pernah bolos deh, setiap hari,” tambah ibu dua anak ini.

Penggunaan molekul Hyaluronic Acid [HA] sedang tren diterapkan di dunia kecantikan. HA bekerja dengan cara menarik dan menyimpan air pada kulit. Salah satu tindakan yang dilakukan adalah dengan menambahkan molekul HA ke dalam lapisan kulit atau lebih dikenal dengan istilah filler injection.

“Kelembaban kulit sangat penting untuk mencegah penuaan pada kulit wajah dan HA sangat berperan penting dalam menjaga kelembaban kulit. HA merupakan salah satu kandungan yang aman dan biocompatible dengan kulit tubuh, hal ini yang menyebabkan HA sangat direkomendasikan oleh para ahli kulit sebagai cara mengurangi tanda penuaan pada wajah,” jelas dokter estetika dr. Kevin Maharidalam acara yang sama.

Jadi, pertahankan kulit sehat kenyalmu dengan rutin merawatnya mulai dari sekarang ya G-readers! [teks & foto @uliafr]

SHARE