Hitam dan putihnya dunia lelang, tersaji dalam The Art of More

0
94

G-readers pernah melihat aksi lelang? Seru ya, setiap peserta lelang yang ingin mendapatkan barang yang diinginkan, harus berani adu tawar dengan peserta lain. Bila harga tawaran kamu sudah tidak ada lagi yang mau menandingi, berarti kamu menang!

Nah, keseruan dunia lelang itu digali lagi lebih dalam dan diolah menjadi sebuah serial televisi seru bertitel The Art of More.

Dalam serial produksi orisinil Sony ini, akan mengekspos sisi rumah lelang yang penuh kerahasiaan, eksklusifitas, dan ada korupsi di dalamnya.

The Art of More akan menceritakan dunia bisnis kolektor seni yang mempekerjakan seorang pemburu harta karun modern untuk mencari artefak yang tidak ternilai harganya, hingga membuat kesulitan untuk membedakan antara seorang kolektor dan kriminal. Pekerjaan ini mungkin terlihat sangat menarik namun sebenarnya dilapisi dengan penipuan, penggelapan, dan pemerasan.

Para pemain utamanya adalah, Christian Cooke [28] aktor asal Inggris yang beberapa kali pernah bermain sebagai peran utama, seperti dalam serial Stonemouth. Kali ini Cooke berperan sebagai Graham Connor, seorang eksekutif baru di Parke-Mason.

[Ki-ka] Cary Elwes, Christian Cooke, Kate Bosworth, dan Dennis Quaid
[Ki-ka] Cary Elwes, Christian Cooke, Kate Bosworth, dan Dennis Quaid
Aktor lainnya ada Cary Elwes [53] yang pernah berperan sebagai Robin Hood di tahun 1993. Di serial terbarunya ini, ia akan memerankan tokoh Arthur Davenport, seorang kolektor kelas dunia yang cerdas dan eksentrik terhadap seni serta barang antik ilegal.

Dennis Quaid [62] yang telah malang-melintang di dunia akting sejak 41 tahun lalu, dan telah mendapatkan ragam penghargaan, kini berperan sebagai Samuel Brukner, seorang penipu karismatik yang bekerja di sebuah real estate, dan memiliki kecenderungan untuk melakukan suatu tindakan pencurian terhadap karya seni.

Dan terakhir, aktris Kate Bosworth yang berperan sebagai Roxanna Whitman, seorang anak perempuan dari salah satu CEO dua rumah lelang yang saling bermusuhan.

G-readers bisa menyaksikan serunya serial ini mulai, Kamis, 21 April 2016 pukul 19.50 WIB, di saluran berbayar Sony Channel.

[teks @bartno | foto Sony Channel]

SHARE