G2000 pamer koleksi spring bergaya edgy di Fashion Nation 2016

0
273

Setelah sukses memperkenalkan “New Chapter of G2000” pada September tahun lalu, kali ini, untuk pertama kalinya G2000 ikut serta dalam acara fashion di Senayan City yaitu Fashion Nation 2016 [15/4].

Brand asal Hongkong ini dengan bangga memamerkan koleksi spring bergaya edgy.

“Menunjukkan konsistensi kami di dunia fashion retail, kami turut serta dalam fashion nation 2016. Bekerja sama dengan fashion stylist muda Yoland Handoko, terdapat 30 koleksi spring G2000 bergaya modern ditampilkan dengan diiringi alunan merdu dari Teza Sumendra. Semoga gaya trend spring G2000 dapat menjadi pilihan masyarakat Jakarta untuk bekerja hingga acara casual“, ujar Dina Sungkar, Direktur Retail PT Trisula Internasional Tbk.

Ke 30 koleksi pria dan wanita tampil dalam tiga sequence. Dalam sequence pertama, hadir dengan nuansa monokromatis yang sangat cocok untuk acara formal, seperti ke kantor dan acara meeting.

Disambung dengan sequence kedua dengan nuansa palet gelap dengan sentuhan warna gem stones yang lebih santai dan cocok untuk acara semi formal.

Lalu, ditutup dengan sequence ketiga yang menghadirkan koleksi karya warna khas musim semi bergaya kasual yang cocok untuk hang out saat akhir pekan.

Koleksi Spring Collections 2016 dari G2000 menawarkan layering looks, untuk koleksi pria dan wanita yang modern. Untuk koleksi wanita, terdapat blazer dengan cutting layer berbahan chiffone, sehingga dapat dipadupadankan dengan blouse atau kemeja. Kemudian kemeja dengan motif dan detail kerah yang lebih modern untuk koleksi pria.

Di sisi lain, Yoland Handoko merasa senang menjadi bagian dari Fashion Show G2000 kali ini.

“Masyarakat saat ini sangat stylish dan mengikuti tren fashion. Di sisi lain, tipe masyarakat Indonesia cenderung memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Misalnya, ketika saya harus pergi ke acara meeting dengan client, saya juga harus menghadiri acara after office dengan kolega saya. Dengan koleksi terbaru G2000, yang cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun casual, sangat memberikan kemudahan bagi saya tanpa harus mengganti seluruh busana. Selain itu saya juga sangat tertarik dengan kualitas wrinkle free yang nyaman dan mudah untuk dipadu-padankan disetiap acara,” ujar Yoland Handoko, fashion stylist muda Indonesia.

[teks & foto @uliafr]

SHARE