Tower “Orange Grove” Apartemen Puri Orchard Topping Off lebih cepat dari jadwal

0
152
Ceremony Topping off Tower Orange Grove, Apartemen Puri Orchard

Dalam kondisi perekonomian Indonesia yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini, kepastian menjadi sebuah hal yang mahal. Namun, demi membuktikan profesionalismenya kepada para konsumen, Apartemen Puri Orchard berhasil melakukan topping off untuk tower pertamanya yaitu Tower Orange Grove, jauh lebih cepat dari jadwal yang dijanjikan kepada konsumen. Bahkan, tower yang tersedia dalam tipe Studio 1 bedroom dan 2 bedrooms ini, juga sudah terjual 100%.

Apartemen Puri Orchard merupakan apartemen eksklusif yang berada di daerah CBD Puri. Tower Orange Grove merupakan tower pertama dari 2 tower lainnya yaitu Cedar Height dan Magnolia Spring.

Topping off tower Orange Grove ini jauh lebih cepat dari jadwal yang sudah kami tentukan, namun penyelesaian yang cepat ini bukan berarti kami mengabaikan kualitas. Prestasi membanggakan yang jarang terjadi di bisnis properti ini adalah hasil kerja keras dari seluruh komponen Apartemen Puri Orchard yang berdedikasi menghadirkan produk apartemen terbaik bagi para konsumen kami. Kami yakin dan berharap pencapaian ini juga akan berlanjut di tower-tower kami lainnya,” ujar Christopher, Sales Manager Apartemen Puri Orchard dalam perayaan Topping Off, Jakata [16/4].

Dalam rangka perayaan topping off Tower Orange Grove ini, Apartemen Puri Orchard juga menghadirkan event JFM dengan konsep baru bertajuk Jakarta Funky Market yang menghadirkan pesta Horizontal Fireworks sebagai puncak perayaan pada malam lalu [16/4]. JFM sendiri akan berakhir pada hari ini, 17 April 2016.

[teks @uliafr | foto Ist]

SHARE