Film pendek dan stan Pariwisata Indonesia, dapat penghargaan di Bulgaria

0
179
Indonesia Meraih Penghargaan dalam Festival Film Pendek Pariwisata dan Festival Pariwisata Budaya di Kota Velico Tarnovo, Bulgaria

Pariwisata Indonesia sepertinya sedang naik daun! Setelah beberapa kali di perhelatan pameran pariwisata di luar negeri, stan Indonesia mendapat penghargaan, kali ini hal sama terjadi lagi, seperti dilansir dari laman Kementerian Luar Negeri RI [17/4].

Stan Pariwisata Indonesia mendapat penghargaan Stan Terbaik untuk Original Presentation of the Tourism Product dalam perhelatan International Cultural Tourism Fair di Velico Tarnovo, Bulgaria, 14-16 April 2016, yang diikuti oleh 50 wakil pemerintah kota di Bulgaria dan kedutaan asing.

Selain itu pada waktu yang sama, film Wonderful Indonesia – West Papua produksi Kementerian Pariwisata RI mendapat penghargaan dalam kategori Corporate Tourism Film/Spot, sub category Advertising/Promotional Film, dalam acara The International Tourism Film Festival of Bulgaria, yang pesertanya dari 24 negara dan ada 93 film yang dikompetisikan.

Kedua penghargaan ini, diterima oleh Duta Besar RI untuk Bulgaria, Ibu Astari Rasjid, sebagai wakil Pemerintahan Indonesia. [teks @bartno | foto Kemlu.go.id]

Sumber:

IRadio FM

SHARE