Ini dia 10 orang yang akan hidup di alam liar Kanada

0
147

Sepuluh orang terpilih akan memasuki hutan belantara di pulau Vancouver, Kanada. Mereka hanya akan membawa apa yang mereka dapat masukan dalam tas ransel kecil. Misi mereka adalah, bertahan hidup selama mereka bisa.

Para pria dan wanita pemberani ini harus berburu, membangun tempat perlindungan, dan menghindari hewan predator. Mereka akan mengalami isolasi ekstrim dan tekanan psikologis saat mereka memasuki wilayah tak dikenal dan mengabadikan pengalaman mereka sendiri.

Yap, mereka benar-benar sendiri tanpa bantuan kru kamera dan produser. Ini benar-benar ujian berat bagi mereka.

Kehidupan 10 orang ini akan disiarkan dalam program reality show milik History Channel, Alone S2. Dan akan tayang perdana, Kamis, 21 April 2016, pukul 22.00 WIB.

Berikut 10 orang pemberani itu.

Jose Martinez Amoedo1. Jose Martinez Amoedo
Asal: Mayo, Yukon Territory, CA
Usia: 45

10 barang untuk bertahan hidup:
1. Pisau jenis bushcraft
2. Tongkat besi untuk membuat api
3. Panci besi dengan tutup ukuran 2 quart
4. Tali pancing sepanjang 300 yard & 25 jenis mata kail
5. 1 gergaji tangan
6. Kapak
7. Kanvas dan kantong tidur flannel
8. Jaring ikan
9. Perkakas serbaguna
10. Ransum darurat

Jose berasal dari Galicia, bagian barat laut Celtic di Spanyol. Ia tertarik dengan bertahan hidup di alam liar, setelah membaca buku “The Call of the Wild” karya Jack London dan memupuk keterampilan ketika ia bergabung dalam Special Forces dari Legiun Asing Spanyol, di mana ia meningkatkan keterampilan luar ruangan.

Ia mulai belajar kerajinan dan teknologi primitif, dari para mentor terbaik yang ia dapat temui, serta berlatih dengan para tetua penduduk asli Amerika dari Arctic hingga Tropic. Pada 1996, ia secara resmi diadopsi oleh bangsa Lakota, yang merupakan salah satu momen paling membanggakan dalam hidupnya.

Randy Champagne2. Randy Champagne
Asal: Flagstaff, AZ & Boulder, UT
Usia: 28

10 barang untuk bertahan hidup:
1. Pisau baja antikarat jenis full tang
2. Tongkat besi untuk membuat api
3. Panci ukuran 2 quart
4. Tali pancing dan 25 jenis mata kail
5. Gergaji crosscut untuk memotong kayu
6. Kapak
7. Kantong tidur untuk suhu -20°
8. Jaring ikan
9. Busur buatan tangan dan 6 anak panah
10. Kawat

Randy tumbuh di Michigan tenggara. Sebagai anak laki-laki, ia berkeliling ke utara setiap tahun dengan keluarganya untuk musim berburu.

Selama perjalanannya di alam liar, ia belajar untuk berburu dan menemukan kecintaan pada panah dan apresiasi penuh terhadap dunia. Saat ini, Randy membagi waktunya antara Utah dan Arizona untuk mengajar kursus bertahan hidup di alam liar selama sebulan.

1
2
3
4
5
SHARE