NTC Live berikan semangat berolahraga kepada lebih dari 900 wanita!

0
166

Nike memberi kesempatan kepada lebih dari 900 wanita muda untuk terus aktif dan menjadi lebih baik dalam acara Nike Training Club [NTC] Live yang diadakan di Balai Kartini, Sabtu kemarin [16/4].

Acara ini adalah rangkaian Nike Victory Tour yang merupakan wujud dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi, dan mempersatukan wanita di seluruh dunia yang tergabung dalam komunitas digital global olahraga melalui penyelenggaraan acara dan aktivasi digital.

20160416_124601

Acara NTC Live 2016 merupakan wujud nyata dari aplikasi latihan full-body yang berguna untuk melatih kebugaran di manapun dan kapanpun. 2016 menjadi tahun kedua diadakannya acara ini. Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan NTC Live 2016 di Asia Tenggara.

Peserta yang semuanya adalah wanita muda, diajak untuk ikut dalam aktivitas fisik yang berfokus pada kekuatan, daya tahan dan mobilitas selama lima jam dengan rolling per sesi setiap booth 45 menit. Sirkuit fitness disajikan dalam suasana yang seru dan menyenangkan.

Ada 5 jenis booth activities yang dapat dipilih seperti, NTC Strength, Nike+ Run Club [NRC], NTC Freestyle Yoga, Spinning dan Dance dipandu oleh trainer handal pada masing-masing booth.

Tidak hanya aktivitas fisik, disediakan pula salon area untuk mengepang rambut, kafe dengan makanan dan minuman sehat, photo booth serta treadmill area. Peserta dapat mencoba sepatu yang merupakan inovasi baru dari Nike di tahun 2016. Ada dua jenis sepatu yang disediakan, yaitu running dan training.

NTC Tour Jakarta 2016 dipimpin oleh Nike Global Master Trainer, Marie Purvis. Trainer lainnya dihadirkan dari Singapore, Malaysia, Filipina dan tentunya, Indonesia.

Nike+ Training Club merupakan aplikasi di smartphone yang bisa diunduh di iOS dan Android. Sudah ada 32.500 lebih pengguna yang terdaftar.

Hashtag #betterforit benar-benar diterapkan dalam setiap perjalanan Nike untuk terus menginspirasi wanita agar menjadi lebih baik. [teks & foto Nadia Fatina]

SHARE