Ada cerita album baru Raisa di ulang tahun Hard Rock FM

0
149

Bertempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, diva Indonesia, Raisa menghibur para tamu dan deretan penyiar serta mantan penyiar Hard Rock FM, dalam rangka ulang tahun Hard Rock FM ke-20 yang bertemakan Authentic You.

Setelah selesai membawakan tiga lagu, dengan ditutup lagu terbarunya “Kali Kedua”, Raisa diwawancarai Rani Sutari dan Ario Astungkoro.

Bagaimana rasanya hadir di acara spesial ini?
“Aku senang banget, karena diundang di hari spesial ini, dan bertemu senior-senior. Dan Hard Rock adalah salah satu yang mendukung lagu ‘Serba Salah'”.

Mulai dengerin Hard Rock FM sejak tahun kapan?
“SMA mungkin ya, semenjak bawa mobil sendiri.”

“Kali Kedua” kan single terbaru kamu, bisa ceritakan lagu ini tentang apa?
“Menceritakan tentang jatuh cinta untuk kedua kali dengan orang yang sama. Lagu ini ditulis sama mba Dewi Lestari.”

Raisa

Ada apa saja di album barunya?
“Ada 11 lagu, yang 9 baru, yang 2 lagi, ‘Jatuh Hati’ dan ‘Percayalah’. Untuk yang ‘Percayalah’, di album ini yang diaransemen ulang.”

Apakah akan ada turnya?
“Pengin banget, di tahun ini pengin banget ada tur yang satu tema gitu, dan bisa ke kota apapun dengan membawa konsep yang sama.”

Bila Raisa nggak jadi seorang musisi, pengin jadi seorang apa?
“Kayanya gue jadi atlet deh. Atlet squash kali ya. Soalnya suka banget squash. Mungkin sekitar 2 tahun terakhir kali ya, cukup religiously main.”

Ada wish tersendiri untuk Hard Rock?
“Semoga terus muterin musik yang bagus-bagus, terus mendukung musisi lokalnya, seperti yang telah dilakukan. Makin banyak lagi acara-acara musiknya, programnya makin seru-seru lagi, dan makin sering ngundang aku.”

Raisa 3

Dalam wawancara tersebut, Raisa juga mengabarkan bahwa album barunya Handmade, hari ini [20/4] telah bisa dibeli di itunes, dan fisiknya akan dipublikasikan pada 27 April mendatang. [teks @bartno | foto Ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE