#HRFM20 – Andien dan kenangannya di Hard Rock FM

0
94
Andien

Siapa sangka, selepas album pertama “Bisikan Hati” Andien yang kala itu masih berusia 14 tahun diundang dalam acara ulang tahun Hard Rock FM yang keempat.

Dengan host Vicky Harahap, Andien menceritakan kenangannya bersama Hard Rock FM Jakarta, dalam menyambut ultah Hard Rock FM ke-20, #HRFM20.

“Waktu umur 14 tahun, gue pertama kali nyanyi, ngeluarin album dan pertama kali diundang di ultah Hard Rock FM. Gue inget banget, nyanyi di bawah dengan temanya Chinese. Kalau nggak salah gue nyanyiin 3 lagu.”

Andien & Vicky Harahap
Andien & Vicky Harahap

Masih inget siapa penyiarnya waktu itu?
“Kayanya, gue nggak inget sih, tapi kalau nggak salah mas Farhan, apa sebelum itu ya...mmmm”

Kesannya saat itu?
I had no idea about Hard Rock FM, karena gue masih 14 tahun. Tapi karena berhubung lagu gue dewasa, jadi gue diundanglah ke Ultah Hard Rock FM. Di hari itu yang datang rata-rata udah 20 tahunan. Jadi waktu itu gue merasa kaya stranger. Tapi gue senang banget, gue merasa acaranya berkonsep banget. Jadi Hard Rock FM selalu merayakan ultah yang konseptual.”

Masih inget sudah berapa kali main ke Hard Rock FM?
“Lupa, lupa. Banyak banget juga sih. Tapi alhamdulillah, setiap ngeluarin single baru pasti main ke sini. Even nggak ngeluarin single apa-apa, tetap diundang juga. Jadi selalu aja ada yang dibahas, misalnya tentang kesehatan atau pas selesai nikah kemarin.”

Bagi Andien Hard Rock FM seperti apa?
“Hard Rock FM buat gue adalah radio yang selalu punya konsep dan segmen sendiri, serta selalu punya warna sendiri. Dan sampai detik ini semuanya udah sangat sukses. Semuanya berkembang tapi tetap mempertahankan warnanya, keep it up.”

Harapan untuk Hard Rock FM?
“20 tahun itu berarti matang, tahu apa yang harus dilakukan. Semoga langgeng terus Hard Rock FM, bisa memuaskan para pendengar, dan bisa semakin bikin orang-orang happy setiap hari.”

Penyiar favorit Andien?
“Mas Farhan dan mba Indy.”

Saat ini Hard Rockers, Andien sedang menyiapkan album ketujuhnya. Kabar lebih lanjut mengenai Andien, loe bisa telusuri sosial medianya dalam satu nama yang sama Andien Aisyah. [teks @bartno | foto Ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE