Maruli Tampubolon bicara tentang karirnya

0
150

Dalam rangkaian merayakan ulang tahun Hard Rock FM ke-20, deretan musisi tanah air menjadi tamu kehormatan di studio Hard Rock FM Jakarta, 87.6 FM.

Nah, tepat jam 9.00 pagi tadi, Maruli Tampubolon berkunjung ke Hard Rock FM. Bersama Andira dan Gofar, Maruli nyeritain tentang karirnya.

Pengacara
Tahukah Hard Rockers bahwa Maruli juga berprofesi sebagai pengacara? katanya, “Di Australia saya ambil hukum bisnis, pas sampai Jakarta saya ambil hukum lagi. Lagian sayang juga, Bokap kan udah buka kantor pengacara. Jadi pengacara masih, dan sekarang fokusnya lagi di musik.”

Saat Gofar tanya tentang 3 hal yang harus dimiliki pengacara, penyanyi bertubuh atletis ini mengatakan, “Keberanian, disiplin, dan konsistensi, itu 3 hal yang harus dimiliki pengacara.”

Musik
Saat bicara tentang musik, Maruli yang pernah berduet dengan, Syahrini, Winky Wiryawan, Imelia Kei, dan Raisa ini sedang mempersiapkan album perdananya.

“Mudah-mudahan abis Lebaran, dan akan lintas genre. Popnya ada, klasik soulnya ada, dan banyak lah,” jelas Maruli.

Kala disinggung mengenai duet, Maruli ingin duet dengan penyanyi-penyanyi di Indonesia, karena dirinya ingin lebih mengeksplor dan bisa lintas genre.

Maruli 2

Saat ini, Maruli sedang sibuk mempersiapkan single terbarunya, yang katanya, “bisa bikin loe kelelep dalam kesedihan”. Ah, bikin penasaran nih sama single barunya…

Waktu bersama Maruli pun ditutup dengan ucapan selamat di ulang tahun ke-20 Hard Rock FM.

“Selamat ultah! Sukses terus dan semoga menjadi yang terdepan,” ucap Maruli, dengan menutup perbincangan ini lewat lagu cover “chocolate legs”. [teks @bartno | foto Dyas dan Angel]

SHARE