Ada promo spesial di Shaburi, penyaji shabu-shabu

0
1087

Shaburi, destinasi kuliner interaktif terbaru dari Jepang yang mengedepankan pengalaman bersantap one pot style, all you can eat shabu-shabu menegaskan kembali komitmen kepada para penikmat kuliner di Indonesia, dengan bermitra bersama BNI.

Kemitraan pemasaran strategis ini berjalan selama 12 bulan, mulai tanggal 24 Maret 2016 hingga 24 Maret 2017, dan bertujuan untuk membawa kembali semangat menikmati rangkaian menu lezat shabu-shabu, khususnya bagi para pemegang kartu kredit BNI.

Penandatanganan Nota Kesepahaman [MoU] kerjasama ini dilakukan antara Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja dengan Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI, Okki Rushartomo di gerai Shaburi Pondok Indah Mall 2 pada 19 April 2016 lalu.

Beberapa bentuk kerjasama antara Shaburi dan BNI diantaranya adalah program harian Free Voucher dan Buy 3 Get 4 – All You Can Eat. Untuk program pemasaran Free Voucher, diberikan voucher Boga Group senilai IDR 100.000 dengan minimum transaksi IDR 500.000 [sebelum pajak dan uang jasa], setiap akhir pekan [Jumat hingga Minggu]. Diberikan 2 voucher gratis per transaksi per kartu, atau setara dengan transaksi maksimum senilai IDR 1.000.000. Sedangkan untuk program Buy 3 Get 4 – All You Can Eat, berlaku setiap hari Senin hingga Kamis.

Program tersebut berlaku untuk seluruh jenis paket, dan paket yang dipesan dalam 1 tagihan haruslah paket yang sama. Jika ada perbedaan, maka paket termurahlah yang digratiskan.

Selain itu, ada beberapa hal unik yang ditawarkan oleh restoran yang telah mengoperasikan sepuluh gerai ini, yaitu memungkinkan pelanggan membuat sendiri campuran sausnya dengan bumbu lain yang lebih variatif. Dengan begitu para pelanggan mendapatkan pengalaman yang menarik dan merasakan seperti koki sendiri.

Shaburi juga menyajikan daging sapi pilihan dari Australia yang bermutu tinggi. Menu seperti ramp atau short plate, rib eye, knuckle, dan chuck eye roll menambah pengalaman menjadi lebih nikmat lagi. Shaburi pun menggunakan sayur-sayuran yang masih segar dan tidak mengandung bahan kimia. [teks & foto @uliafr]

SHARE