Blanik, hadirkan jejeran fashion unik bagi tiap wanita

0
391
Fajri De Chandra, Kelly Tandiono, dan Sugi Sartono

Telah hadir online shop fashion terbaru Blanik di pekan ini. Blanik menjunjung keunikan dari tiap-tiap pribadi wanita.

Dalam event bertajuk YOUniquely Blanik yang diselenggarakan di Verde Apartment Function Room, Kuningan, Jakarta beberapa hari lalu, situs www.blanik.com diperkenalkan.

Brand Blanik sendiri adalah hasil dari visi seorang Sugi Sartono selaku Creative Director Blanik, yang melihat sebuah perkembangan dalam dunia fashion yang berbanding terbalik dengan kebebasan berekspresi yang dimiliki oleh para wanita masa kini.

blanik 2

Dalam pandangan Sugi Sartono, trend di industri fashion telah bergerak ke sebuah pergerakan yang acap disebut dengan nama Fast Fashion.

Trend tersebut, secara langsung dan tidak langsung diprakasai banyak brand-brand retail yang mendunia. Pada dasaranya, model bisnis Fast Fashion ini menghadirkan pilihan busana siap pakai dalam jumlah yang besar, dengan harga yang sangat terjangkau dalam siklus koleksi yang singkat.

Hal tersebut akhirnya memberi akses kepada semua orang untuk dapat tampil bergaya masa kini dengan harga yang terjangkau. Namun, trend ini juga membawa sebuah dampak lain, yaitu sebuah gaya ekspresi berbusana yang hampir seragam. Hal inilah yang dilihat oleh Blanik sebagai sebuah kesempatan emas, kesempatan untuk mengembalikan keunikan berekspresi lewat busana sesuai dengan selera dan gaya masing-masing pribadi.

Blanik Show

[foto ist]

SHARE