GAC, tentang Swedia dan tipe pasangan impiannya

0
133

GAC atau Gamaliel, Audrey, dan Cantika sebagai bintang tamu kesepuluh dalam ulang tahun Hard Rock FM ke-20, Rabu kemarin [20/4].

Sayangnya, GAC datang ke studio Hard Rock tanpa Cantika yang harus istirahat karena sakit.

Meski begitu, cuma tampil berdua, GAC mendapat sambutan hangat dari para Hard Rockers yang sibuk mengirimkan comment di akun sosial Hard Rock FM.

Dipandu oleh Ryo Wicaksono dan Retha Gunawan, GAC menjelaskan mengenai album terbarunya “Stronger” yang dibuat bareng musisi asal Swedia, juga mengenai pasangan impiannya.

Bagaimanan bisa bekerjasama dengan musisi Swedia?
Gamaliel: “Jadi, label kita Sony Music, ada konsultan baru which is orang Swedia. Awalnya kita mau ditawarin lagu, akhirnya ketemu ngobrol-ngobrol. Dan akhirnya mereka juga tau kita nulis lagu. Kebetulan, kita juga lagi bawa draft lagu bahasa Inggris kita., Nyeletuklah dia, ‘kalo kalian diberangkatin ke Swedia ketemu teman-teman kita mau nggak?’ Tiba-tiba langsung dapat tawaran itu, wah langsung mau lah, itu kan pengalaman baru banget buat kita.”

Apa bedanya dengan bikin lagu di sini?
Audrey: “Cara kerja dan benar-benar kita di sana 17 hari kerja. Totalnya sih di sana 20 hari, jadi paling nggak 2 hari sekali sudah ada 1 lagu yang harus dibikin dan direkam

Pressure nggak tuh?
Audrey: Kita kirain sih begitu, tapi ternyata nggak.”

Gamaliel: “Jadi ternyata dalam keterbatasan waktu, kreatifitas jadi keluar”.

Audrey: “Kalau di album kan kita masukin 10 lagu, tapi sebenarnya waktu di sana kita buat beberapa belas lagu sih.”

Dari suatu artikel, Stockholm itu masuk ke top 5 kota yang orang-orangnya paling good loking sedunia? Begitu nggak?
Audrey: “Nggak terlalu perhatiin muka sih, lebih perhatiin bangunannya.”

Sehubungan dengan itu, kalau ngomongin lawan jenis, tipe kalian seperti apa sih?
Gamaliel: Itu sih, hatinya. Kalo physically yang enak dilihat mata, yang nyaman dengan dirinya. Jadi, cantik itu kan banyak, tapi nggak semua yang cantik karena dia nyaman.”

Audrey:”Tipe gue… gue nggak terlalu suka cowo yang heboh sih. Sama… yang pasti seiman sih.”

Sebagai penutup perbincangan dengan GAC. Ini harapan GAC untuk Hard Rock FM. “Makin sukses dan terus menginspirasi masyarakat Indonesia. Serta terus mendukung musik-musik Indonesia, dan juga menyajikan musik yang mendidik.” [teks @bartno | foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE