Hadir di Indonesia, Old Navy siap jadi pilihan fashion keluarga

0
396
Old Navy

Pilihan berbelanja bagi para keluarga di Indonesia semakin bertambah dengan hadirnya Old Navy, brand fashion internasional asal San Fransisco, California, AS.

Merek yang telah meluncur sejak 1994 ini baru saja meresmikan gerainya di Central Park, Jakarta Barat pada Jumat lalu [22/4].

Berada di lantai UG [Upper Ground], Old Navy siap memanjakan pelanggan dengan produk fashion yang up to date untuk pria, wanita, dan anak-anak, itulah mengapa toko ini disukai banyak orang.

Untuk memberikan kenyamanan dan sensasi belanja menyenangkan, gerai Old Navy pertama di Indonesia ini menghadirkan arena belanja seluas 1.200 m2 dengan interior yang didominasi warna putih, juga display produk seperti kebanyakan toko Old Navy di seluruh dunia.

Mulai dari IDR 69 ribu hingga IDR 900 ribu, pelanggan dapat membeli pilihan produk mulai dari pakaian, sepatu, payung, tas, botol minum, juga berbagai aksesoris dengan koleksi yang sama di seluruh dunia.

“Dari segi koleksi, 70% untuk wanita dan anak-anak, koleksinya sama di seluruh dunia, karena bekerjasama langsung dengan principal. Jadi semua range-nya kami sesuaikan dengan di seluruh dunia,” ujar Benjamin Hendradjasa selaku CEO PT Armaan Retail Indonesia dalam acara Grand Opening Old Navy di Central Park, Jakarta [22/4]

Old Navy sendiri adalah bagian dari portofolio merek keluaran Gap Inc., bersama merek lainnya yaitu Gap, Banana Republic, Athleta dan Intermix. [teks & foto @uliafr]

SHARE