Jebolan ajang pencarian bakat, Windy Ghemary luncurkan single perdana

0
242

Bagi I-Listeners penggemar program pencarian bakat Indonesian Idol, pasti masih ingat dengan nama, Windy Yunita Ghemary kan?

Yap, dara cantik kelahiran Bangka Belitung 22 tahun silam ini, mengikuti kompetisi bernyanyi itu di musim yang kedelapan. Tapi sayang, perjuangannya berakhir di babak Spektakuler 7 [4 April 2014].

Nah, di tengah semarak tren musik di dalam negeri, Windy Ghemary meluncurkan single perdananya, “Masih Mencintaimu”. Dan 21 April kemarin, video musik lagu ini telah dipublikasikan di akun YouTubenya.

Single ini diciptakan khusus oleh Posan Tobing. “Saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survey di kalangan teman-teman musisi dan vocal director. Rata-rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy Ghemary,” tutur Posan Tobing, saat mendampingi latihan vokal Windy bersama Doddy Katamsi.

Windy Ghemary menganggap bahwa kepercayaan Posan Tobing untuk memberikan lagu “Masih Mencintaimu” untuknya ini sebagai sebuah pintu menuju karakteristik bermusiknya.

Windy Ghemary 2

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suaraku,” imbuh Windy melalui email kepada kami. [teks @bartno | foto ist]

Sumber:

IRadio FM

SHARE