Resmi! ditinggal vokalis, AC/DC tunjuk Axl Rose

0
93
Axl Rose
Axl Rose
Axl Rose

Band rock asal Australia, AC/DC resmi mengakhiri rumor pengganti sang Vokalis, Brian Johnson, untuk sementara waktu yang terancam kehilangan pendengarannya secara permanen jika tetap melanjutkan tur konsernya.

AC/DC mengkonfirmasi lewat laman resminya [22/4] bahwa, mereka mendapatkan bantuan dari vokalis Guns N’ Rose, yakni Axl Rose untuk gantikan Brian dalam lanjutan tur dunia Rock or Bust yang dalam waktu dekat ini akan berkeliling di Eropa.

Kami [AC/DC] berterima kasih kepada Brian Johnson untuk kontribusi dan dedikasinya kepada band sepanjang tahun ini.  Kami berharap yang terbaik untuk masalah pendengaran yang dideritanya dan juga untuk masa depannya. Kami semua ingin tur ini berakhir untuk Brian karena kami menghormati, memahami, dan mendukung keputusan Brian untuk beristirahat sementara”, tulis dalam laman AC/DC.

“Kami berdedikasi dan berkomitmen untuk menjalani sisa tur ini demi semua orang yang telah mendukung kami bertahun-tahun, dan kami beruntung mendapatkan Axl Rose yang dengan ramahnya menawarkan diri untuk membantu kami memenuhi komitmen tersebut. AC/DC akan melanjutkan tur dunia Rock or Bust bersama Axl Rose pada posisi vokalis”, lanjut pengumuman tersebut.

Rangkaian jadwal tur Angus Young dan kawan-kawan di Eropa di mulai di Lisbon, Portugal, pada 7 Mei dan akan berakhir di Aarhus, Denmark, pada 12 Juni mendatang dengan total 12 kota.

Get well soon, Brian!

[teks Rashed Hannan | foto rollingstone.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE