AADC 2, lebih dari reuni tentang Cinta dan Rangga

0
307
aadc 2
aadc 2

Seperti soundtrack-nya “Ratusan Purnama” yang telah terlewat, akhirnya Cinta dan Rangga bertemu kembali.

Mengambil setting di Jogja, New York, dan Jakarta, Ada Apa Dengan Cinta 2 [AADC 2] akan kembali menjadi film yang ikonik di budaya pop Indonesia ini.

Menceritakan kisah tentang geng Cinta yang bertemu kembali tetapi mereka harus menerima kenyataan bahwa Alya tidak bisa hadir bersama mereka.

Lalu mereka memutuskan untuk pergi liburan ke Jogja bersama untuk merekatkan persahabatan mereka kembali. Sampai pada suatu ketika Rangga hadir lagi di dalam kehidupan Cinta, dan di sinilah kisah mereka dimulai kembali.

Meski sudah 14 tahun terlewat, namun chemistry antar pemain masih terasa kuat. Dalam press conference AADC 2 yang diadakan di The Hall Senayan City [25/4]. Dian Sastro menceritakan tentang bagaimana membangun chemistry antar pemain, “Yang namanya chemistry kalau sudah satu kali didapetin, nggak bakal bisa hilang. Kayak chemistry sama keluarga saja.”

Jogja di-setting dengan mengajak beberapa seniman untuk terlibat, merupakan pilihan yang sudah dipikirkan matang oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Kata mereka, Jogja merupakan tempat yang tepat untuk reuni. Jogja dapat membuat pertemuan kembali menjadi lebih bermakna.

Tim AADC 2, Mira Lesmana, Riri Riza, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed seperti reuni bisa berkumpul dengan keluarga AADC, Sissy Priscillia sebagai Milly, Adinia Wirasti sebagai Karmen, dan Titi Kamal sebagai Maura, Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Geng Cinta Nicholas Saputra mengatakan kalo dia merasa luar biasa waktu mendengar cerita awal AADC 2.

Seperti yang kita ketahui kalo Cinta dan Rangga sama-sama menyukai seni, seperti sastra. Akhirnya terpilihlah Jogja yang dinamis dan artistik karena mampu memenuhi dahaga seniman akan seni.

Riri Riza ingin penonton merasakan emosi dalam setiap momen di film berdurasi 124 menit ini. AADC 2 yakin bisa meraih setiap lapisan usia penonton karena kisah tentang memberi kesempatan kedua, tentang memaafkan seseorang, tentang pilihan hidup bisa terjadi pada siapa saja.

Ada sekitar 183 layar di bioskop-bioskop Indonesia yang akan memutarkan AADC 2. Jadi, pas tanggal 28 nanti, segera kunjungi bioskop kesayangan G-readers ya!

[teks Nadia Fatina | foto Nadia Fatina]

SHARE